FAIRY GARDEN BY THE LODGE

Sebagai sebuah destinasi wisata yang sangat sukses, The Lodge Maribaya terus berusaha memperkuat fasilitas-fasilitas kawasannya untuk memperluas segmen market dan juga untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung. Pihak manajemen merasakan bahwa The Lodge kurang dapat memfasilitasi kebutuhan anak-anak di bawah 12 tahun dan para pendamping mereka. Maka dari itu, The Lodge Maribaya berniat untuk meciptakan sebuah kawasan wisata yang dikhususkan untuk anak-anak. Kawasan wisata ini diberi nama "Fairy Garden".

Misi utama Fairy Garden adalah mengajak anak untuk belajar mengeksplorasi indera mereka dan menuangkan kreativitasnya di berbagai aktivitas yang ditawarkan di Fairy Garden. Walaupun mungkin hanya sejenak, Fairy Garden dapat membantu meringankan kejenuhan anak-anak, menjauhkan mereka dari gadgets, membantu menemukan minat mereka dan membiarkan mereka untuk berinteraksi dengan teman-temannya seperti seharusnya.

Berbagai aktivitas dirancang untuk sebisa mungkin dapat mengakomodasi kebutuhan anak-anak yang sangat beragam. Karena itu, Fairy Garden akan mempunyai 7 tema utama yang mengusung berbagai kegiatan yang berbeda-beda.Aktivitas-aktivitas ini akan memerlukan interaksi langsung dengan sang anak. Kegiatan seperti seni dan kriya, memasak, belajar memanah, membaca buku dan mendengarkan dongeng, ataupun belajar memberi makan pada hewan akan ditawarkan disini.

Anak-anak akan merasakan berbagai sensasi yang menggugah indera dan naluri mereka sejak pertama kali mereka menginjakkan kaki di Fairy Garden. Indera penglihatan mereka akan ditantang dengan kehadiran sebuah istana megah (Fairy Castle) yang menyambut mereka di pintu gerbang. Berikutnya, indera penciuman akan diaktifkan dengan pemberian pewangi ruangan yang khas dan akan tinggal di memori mereka (misal, untuk seorang anak, wangi biscuit (cookies) atau kue yang baru keluar dari oven akan sangat menyenangkan jadi wewangian yang bisa dipilih dapat berupa vanilla, chocolate, caramel atau cinnamon). Berikutnya, indera perasa mereka dapat diaktifkan dengan memberikan mereka pilihan untuk memilih kostum yang ingin mereka kenakan (optional). Kostum dapat berupa full dress atau hanya berupa topi, hiasan kepala atau accessories lainnya. Setelah itu, anak-anak ini dan para pendampingnya dapat memilih untuk langsung menikmati hidangan dari restoran/cafe yang juga berada di Fairy Castle atau masuk ke area Fairy Garden dan mencoba beragam aktivitas yang ada.

Dengan total luasan area sebesar 2 hektar, kawasan ini akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan pengunjung, Fairy Garden kelak akan menjadi pelengkap penting bagi The Lodge Maribaya.